Senin, 19 Desember 2011

M2SN

 hahahaha... inilah salah satu kegitingan gue & temen" gue.

M2SN adalah group band yg mengesot ke girls band yg gue&temen" gue bikin,yg terdiri dari :

M : mega
M : mei (gue)
S  : silvi (leader)
N : noviani

entah ada apa tiba-tiba kita menciptakan group ini,tapi sumpah group ini tuh gokil abis.
ini adalah bentuk dari cita-cita kita yg ga kesampean.
bahkan kitapun nyiptain lagu yg liriknya gasengaja dapet pas lagi nungguin angkot (yg pastinya gokil abis) & nama buat fans (kaya punya fans aja).
dan yang lebih parah lagi kita tuh sampe punya basecame yaitu di rumah gue,haha...
dan kita pun udah punya 6 lagu yang gokil",tapi gapapa group ini yg membuat kita smakin deket.
mudah-mudahan pertemanan M2SN ini gak cuma berakhir ampe kita lulus SMP doangs,tapi sampai selamanya : )


amiiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar